Senin, 15 Agustus 2011

internet marketing berbekal blog

Marketing merupakan suatu aspek penting dalam pengembangan usaha. Untuk itu pada beberapa perusahaan memberikan anggaran yang tidak sedikit untuk kegiatan marketing. Ditengah kesibukan menggeluti dunia produksi di percetakan, otomatis saya tidak mempunyai banyak waktu untuk menjalankan fungsi marketing secara konvensional, yaitu menawarkan jasa dari satu tempat ke tempat lain. Pada saat itu saya mencari solusi lain untuk menjalankan fungsi marketing, yaitu melalui internet. Yang kemudian saya menyebutnya internet marketing.

Dengan semakin mudah dan murahnya orang mengakses Internet, merupakan sebuah peluang untuk memasarkan produk dan jasa kita. Untuk mempersiapkan hal ini, saya mencoba berkenalan dengan blog mulai tahun 2006 baik blogspot maupun wordpress. Melalui blog saya yang lain, bukan blog ini lho .. (berarti sudah 6 tahun !),

Dengan sedikit pengalaman blogging yang saya miliki, saya mencoba memasarkan percetakan saya dengan membuat sebuah website. Dengan sedikit ketrampilan ini pula -- dan ditunjang dengan hobi internet dan komputer -- saya beberapa kali diminta membuatkan dan memodifikasi blog teman dan saudara yang akhirnya saya membuat website tentang jasa pembuatan website murah.





0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger